Skip to main content

Saran Orang Dalam tentang Pengendalian Corong Penjualan untuk Bisnis Layanan Anda

Saran Orang Dalam tentang Pengendalian Corong Penjualan untuk Bisnis Layanan Anda


Anda mungkin berpikir web lebih cocok untuk pedagang yang menjual produk fisik seperti buku, CD, dekorasi rumah, furnitur, pakaian, mainan dan sejenisnya. Tetapi, situs web yang dirancang dengan baik dan kampanye pemasaran multisaluran yang menyertainya juga dapat menjual layanan profesional seperti copywriting, pelatihan, desain sampul buku, pipa ledeng, desain interior, dan puluhan layanan utama lain yang dicari konsumen.


Bagaimana jika Anda seorang tukang ledeng atau kontraktor, atau Anda ingin menawarkan pelatihan pencarian kerja, melanjutkan menulis atau bimbingan belajar kepada orang-orang hanya di daerah Anda? Apakah situs web, yang dapat menjangkau orang secara global, ide terbaik untuk Anda? Jawaban singkatnya adalah: tentu saja. Orang-orang menggunakan web untuk menemukan bisnis lokal lebih banyak daripada mereka menggunakan Yellow Pages. Menurut perusahaan pemasaran mesin pencari Hang Ten SEO:


  1. 46 persen dari semua pencarian di Google adalah lokal.
  2. 18 persen pencarian lokal menghasilkan penjualan.
  3. 50 persen konsumen yang melakukan pencarian lokal di smartphone mereka mengunjungi toko dalam satu hari.
  4. 34 persen konsumen yang melakukan pencarian lokal di komputer atau tablet mereka mengunjungi toko dalam satu hari.
  5. 50 persen pencarian seluler mencari nama bisnis, alamat, nomor telepon, atau informasi layanan.
  6. Intinya adalah, membayar untuk memiliki situs web yang efektif untuk bisnis layanan Anda bahkan ketika Anda melayani pelanggan terbatas di wilayah, negara bagian atau kota Anda.


Terkait: 10 Influencer Pemasaran Yang Dapat Dipelajari Setiap Pengusaha

Apakah Anda menjual layanan lokal atau nasional, Anda memerlukan situs web yang akan menemukan dan memenuhi syarat prospek untuk Anda dan menyingkirkan orang lain. Tidak masalah jika situs Anda mendapatkan ribuan klik dalam sebulan jika tidak ada klik yang menghasilkan prospek untuk layanan Anda. Dengan pengunjung semacam itu, Anda mendapatkan lalu lintas tanpa bayaran. Jadi, mari kita periksa bahan-bahan yang masuk ke situs web penjualan layanan yang efektif.

Anda memerlukan corong penjualan sehingga ketika calon klien datang ke situs Anda, Anda dapat membawanya melalui proses penjualan layanan: Anda dapat menghasilkan penyelidikan, memenuhi syarat prospek, memenuhi prospek, menindaklanjuti, memberikan perkiraan biaya atau proposal dan tutup penjualan.

Dalam corong penjualan-layanan, Anda menawarkan beberapa informasi gratis kepada orang-orang yang merespons pemasaran Anda. Misalnya, Anda mengirimi mereka email yang mengarahkan mereka ke situs web Anda untuk mengunduh kit informasi gratis tentang layanan Anda, laporan khusus gratis atau keduanya.

Terkait: Memasarkan Bisnis Anda di Craigslist


Untuk orang-orang di daftar email yang Anda sewa yang tidak merespons, Anda dapat terus memasarkannya; setiap kali, lebih banyak akan menjawab.

Untuk prospek yang merespons, Anda memenuhi permintaan mereka dan memberikan informasi yang mereka minta. Petunjuk ini kemudian dimasukkan ke dalam urutan email tindak lanjut yang dapat mencakup email, panggilan telepon dan kontak lainnya. Liz Lorge dari Leadpages menulis, "Anda memerlukan rencana yang mencakup urutan tindak lanjut sehingga prospek Anda tidak menjadi dingin. Integrasikan alat otomatisasi pemasaran email dengan alat halaman arahan Anda. Dengan otomatisasi email, Anda dapat menetapkan aturan yang memicu seluruh kampanye multi-email saat seseorang mengirimkan halaman arahan. "

Terkait: Gunakan 5 Langkah Ini untuk Membuat Rencana Pemasaran

Beberapa prospek meminta perkiraan, menyetujui proposal Anda, dan mempekerjakan Anda. Orang lain tidak membeli layanan Anda. Masukkan pembeli ke dalam urutan email atau sistem pemasaran tindak lanjut lainnya dan hubungi mereka secara berkala. Sekitar lima hingga 10 persen atau lebih dari mereka yang tidak membeli proposal asli Anda akan dikonversi menjadi klien selama kampanye tindak lanjut ini.

Berapa banyak yang harus Anda tindak lanjuti dengan non-responden? Salah satu pendekatan adalah terus menindaklanjuti sampai mereka meminta Anda untuk berhenti. Jika Anda menerbitkan buletin elektronik bulanan dan menambahkan semua prospek Anda ke daftar pelanggan, mereka akan secara otomatis mendengar dari Anda setidaknya sebulan sekali, menciptakan kesadaran top-of-mind yang mengubah lebih banyak prospek ini menjadi klien.


tautan : jasa seo murah

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Petualangan Wisata di Seychelles

Sewa Hiace : Petualangan Wisata di Seychelles Sebagai salah satu tujuan pantai yang paling murni, Seychelles memiliki banyak harta karun tersembunyi yang menunggu untuk Anda temukan. Pakar Perjalanan Afrika, Kelly mengungkapkan beberapa favoritnya ... Saat mengunjungi sepotong surga tropis ini, akan sangat membantu jika Anda memiliki beberapa trik untuk mendapatkan yang terbaik dari surga. Di bawah ini adalah beberapa pengalaman dan tujuan untuk ditambahkan ke daftar tugas Anda yang akan membawa perjalanan Anda dari hebat ke epik. Pantai Pantai-pantai di Seychelles dikategorikan tidak murni, dengan air biru jernih yang membentang di tepi pasir halus, pasir putih. Pantai di depan properti adalah tempat yang menakjubkan untuk berjemur di bawah sinar matahari, tetapi ada beberapa yang istimewa yang membuat Anda jauh dari keramaian dan ke pantai terpencil Anda sendiri. Yang lainnya adalah semua tentang perjalanan, dan memberi Anda kenaikan luar biasa yang menjatuhkan Anda ke garis p...

Nasi Box : Menu Sarapan dengan butiran sereal bergizi

Menu Sarapan dengan butiran sereal bergizi Saya sudah memutuskan bahwa minggu ini saya akan bermain-main dengan sereal sarapan ketika saya perhatikan bahwa produsen makanan juga datang dengan ide-ide baru. Saya jarang melihat sereal sarapan di rak-rak di supermarket atau di Trader Joe, karena lebih mudah dan lebih murah bagi saya untuk mengumpulkan kombo saya sendiri. Tetapi minggu ini, ketika saya mengambil wadah berisi gandum yang dipotong dari baja, saya melihat beberapa campuran biji-bijian dan biji-bijian seperti gandum, quinoa dan rami, sebagian besar untuk sereal panas, yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya ingin menggunakan beberapa biji-bijian dan biji-bijian kuno yang saya miliki - biji bayam, teff, dan chia. Saya mencoba membuat bubur dengan teff sendirian, dan saya tidak tergila-gila pada rasanya, jadi saya menggabungkan biji-biji kecil ini dengan oatmeal. Saya melakukan hal yang sama dengan biji gandum, bayam dan chia. Kombinasi itu menyenangkan, dengan biji-bi...

10 Influencer Pemasaran Yang Dapat Dipelajari Setiap Pengusaha

10 Influencer Pemasaran Yang Dapat Dipelajari Setiap Pengusaha Pemasaran digital terus berubah. Tren baru seperti alur kerja email berbasis perilaku, pengujian multivarian, dan pemasaran influencer hanyalah beberapa perkembangan terbaru. Pembelajaran mesin, kecerdasan buatan (AI) dan pencarian suara juga meningkat dan pasti akan berdampak pada strategi pemasaran di tahun-tahun mendatang. Tetap mengikuti tren pemasaran terbaru membutuhkan perhatian penuh pada informasi yang dibagikan oleh influencer yang memiliki waktu dan pengetahuan untuk mengungkap taktik baru dan efektif - mereka yang berada di dalam parit sehari-hari. Berikut adalah 10 influencer pemasaran yang layak diikuti yang secara teratur berbagi saran dan kiat untuk membantu Anda tetap mengikuti perkembangan tren pemasaran digital terbaru. terkait :  Saran Orang Dalam tentang Pengendalian Corong Penjualan untuk Bisnis Layanan Anda