Skip to main content

Aqiqah Bandung Timur : Manjakan Mereka Sedikit Dengan Kentang Goreng Buatan Rumah

Manjakan Mereka Sedikit Dengan Kentang Goreng Buatan Rumah

Di sini Anda berdiri di wastafel, mencuci piring Anda - cahaya miring lebih keras dari kemarin, Anda sadari; cuaca kembali ke sekolah. Caruthers! Akhir musim panas sudah, dan Anda baru saja hari ini berhasil makan B.L.T. Dalam kesibukan yang lambat, Anda mengeringkan tangan dan memesan tiga lusin toples bola online. Tarik di Dropbox resep pengawetan Anda untuk kacang hijau dan resep basil digestivo Anda, dan cetak dua salinan, yang tumpah ke lantai di ruang baca. Di lantai atas, Anda mendengar anak-anak lelaki menggedor alas mouse mereka, masih belum menunjukkan pukul 3 sore, dan Anda berteriak kepada mereka untuk berpakaian. Waktu untuk memindahkan atau menghilangkannya, menurut Anda. Sepatu baru, tas punggung baru, dan hasil tangkapan utama dari kebun sederhana - tomat, chard, zucchini, dan kacang-kacangan. Saatnya mulai melestarikan dengan sungguh-sungguh untuk menahan Anda selama bulan-bulan panjang ke depan. Anda menggulir melalui kontak Anda untuk mengundang kelompok, hidup ramah untuk hari besar pengalengan epik, menjanjikan rosé dingin tanpa dasar dan tomat bersulang dengan mayo. Banyak tangan membuat pekerjaan ringan!

Tetapi saat makan malam malam itu, anak Anda yang berusia 12 tahun mengumumkan bahwa ia ingin mencalonkan diri sebagai OSIS dan menjadi presiden kelas tujuh, sehingga ia bisa mendapatkan tirai di jendela pintu ruang kelas agar seorang penembak sekolah tidak melihat "Tidak masuk akal," keluhnya. "Mereka menempatkan kita semua di sudut di karpet, tetapi dia hanya bisa melihat di jendela!"

Lantai jatuh. Anda anjlok.

Akan tetapi, anak Anda yang berusia 14 tahun, seorang ibu yang tidak punya kepala, yang baru-baru ini dalam jadwal evolusinya beralih dari periode sarkastiknya ke pengetahuannya yang serba tahu, dengan gembira memprotes: “Itu konyol! Mereka tidak akan pernah memberi Anda uang untuk tirai, idiot! "

Si kecil dengan cepat menjawab, tidak terpengaruh, tetapi Anda melihat kutikula-nya telah mengeringkan darah di mana dia mengambilnya. "Lalu aku akan melakukannya dengan kertas dan selotip. Saya bisa melakukannya dengan murah! Saya tidak butuh uang, hanya wewenang untuk memperbaiki masalah. "

Di tempat, Anda memutuskan untuk mengisi freezer dengan kentang goreng - makanan favoritnya - alih-alih sayuran yang bahkan tidak disukainya.

Bapak SMA juga memiliki pengetahuan definitif tentang kentang goreng. "Keriting adalah yang terbaik, kemudian tali sepatu, lalu potongan keriting." Kelas-tujuh-presiden-kelas-penuh harap tidak setuju: "Tidak. Sama sekali tidak. Goreng McDonald adalah potongan terbaik, ukuran sempurna. "

Anda mengizinkan beberapa perdebatan di sini; itu memberi Anda waktu untuk pulih, dan karena ketidakpedulian mereka atas fakta latihan penembak-sekolah untuk memiliki beberapa penularan pada keputusasaan Anda sendiri. Anda belajar untuk pertama kalinya bahwa istri Anda telah melakukan penelitian dan pengujian kentang goreng buatan sendiri selama dekade terakhir dan memiliki pengabdian hampir sekte untuk teknik koki Amerika J. Kenji López-Alt, bersama dengan resep hampir tiga halaman dia diadaptasi dari miliknya sehingga dia bisa mengantri ke printer saat ini juga. "Sangat renyah di luar, interior lembut," katanya. "Itu yang kamu mau."

Anda sendiri tidak memiliki perasaan yang kuat tentang benur yang sebenarnya - Anda sering membeli merek toko kelontong - selama lemaknya bersih dan segar dan panas. Tetapi ketika mereka semua mulai menentang burger yang akan menemani kentang goreng - "patty ganda dihancurkan sepanjang jalan" - Anda melatih diri Anda kembali dalam permainan, menggertak keberanian Anda yang baik hati: “Saya memberi tahu Anda dan semua yang lain bermain-main bodoh, saya membuat burger terbaik di seluruh kota, dan itu hanya fakta empiris, statistik, Google-mampu. Tapi aku bersamamu di kentang goreng - itu seperempat inci memotong sepanjang jalan. "

Ini semua adalah gertakan, tetapi jika tidak Anda hanya akan naik ke tempat tidur dan tinggal di sana selama empat hari jika Anda membiarkan diri merenung lagi pada pencalonan platform tunggal 12 tahun Anda.

Anda membatalkan toples bola dan memesan freezer dada. Anda menghabiskan seluruh akhir pekan mengupas, memotong, merendam, merebus, mendinginkan, menggoreng, dan kemudian membekukan makanan favoritnya selama setahun di bumi. Dari hari pertama di kelas tujuh hingga hari pertama di kelas delapan, Anda bisa mengeluarkan tas dan menggoreng untuk memesan. Setiap malam dia merasa seperti itu. Setiap malam mereka semua pulang dengan selamat, mengatur meja, berdebat tanpa henti tentang hukum yang dibawa-bawa, menghancurkan burger, anggaran sekolah atau apa pun yang terjadi pada Lil Tay. Tidak ada jumlah pekerjaan yang terlalu banyak, menurut Anda, saat Anda membersihkan kompor, malam yang paling gelap di jendela, dan satu B.L.T. sebelum tidur.

Tautan : Aqiqah Bandung Timur

Comments

Popular posts from this blog

Saran Orang Dalam tentang Pengendalian Corong Penjualan untuk Bisnis Layanan Anda

Saran Orang Dalam tentang Pengendalian Corong Penjualan untuk Bisnis Layanan Anda Anda mungkin berpikir web lebih cocok untuk pedagang yang menjual produk fisik seperti buku, CD, dekorasi rumah, furnitur, pakaian, mainan dan sejenisnya. Tetapi, situs web yang dirancang dengan baik dan kampanye pemasaran multisaluran yang menyertainya juga dapat menjual layanan profesional seperti copywriting, pelatihan, desain sampul buku, pipa ledeng, desain interior, dan puluhan layanan utama lain yang dicari konsumen. Bagaimana jika Anda seorang tukang ledeng atau kontraktor, atau Anda ingin menawarkan pelatihan pencarian kerja, melanjutkan menulis atau bimbingan belajar kepada orang-orang hanya di daerah Anda? Apakah situs web, yang dapat menjangkau orang secara global, ide terbaik untuk Anda? Jawaban singkatnya adalah: tentu saja. Orang-orang menggunakan web untuk menemukan bisnis lokal lebih banyak daripada mereka menggunakan Yellow Pages. Menurut perusahaan pemasaran mesin pencari Hang Ten

Sewa Hiace : Petualangan Wisata di Seychelles

Sewa Hiace : Petualangan Wisata di Seychelles Sebagai salah satu tujuan pantai yang paling murni, Seychelles memiliki banyak harta karun tersembunyi yang menunggu untuk Anda temukan. Pakar Perjalanan Afrika, Kelly mengungkapkan beberapa favoritnya ... Saat mengunjungi sepotong surga tropis ini, akan sangat membantu jika Anda memiliki beberapa trik untuk mendapatkan yang terbaik dari surga. Di bawah ini adalah beberapa pengalaman dan tujuan untuk ditambahkan ke daftar tugas Anda yang akan membawa perjalanan Anda dari hebat ke epik. Pantai Pantai-pantai di Seychelles dikategorikan tidak murni, dengan air biru jernih yang membentang di tepi pasir halus, pasir putih. Pantai di depan properti adalah tempat yang menakjubkan untuk berjemur di bawah sinar matahari, tetapi ada beberapa yang istimewa yang membuat Anda jauh dari keramaian dan ke pantai terpencil Anda sendiri. Yang lainnya adalah semua tentang perjalanan, dan memberi Anda kenaikan luar biasa yang menjatuhkan Anda ke garis p