Skip to main content

Catering Jogja Murah : Cara memasak Ayam Goreng dalam Makanan Make-Ahead

Catering Jogja Murah : Cara memasak Ayam Goreng dalam Makanan Make-Ahead

Setiap koki tahu formula untuk pesta makan malam musim dingin: rebus iga, rebus ayam atau lapisi lasagna beberapa hari sebelumnya, panaskan kembali untuk dihidangkan. Rasa lebih baik karena memiliki kesempatan untuk berbaur, dan juru masak merasa lebih baik karena memiliki kesempatan untuk membersihkan dapur dan mandi sebelum bel pintu berdering.

Musim panas menjadi lebih sulit, terutama ketika salah satu tujuannya adalah untuk tidak menyalakan kompor dalam beberapa jam setelah kedatangan tamu Anda. Menjaga dapur dan si juru masak tetap menyenangkan dan mendinginkan pikiran berkeringat tentang pemanasan kembali.

Strategi yang biasa dilakukan untuk makan malam musim panas yang lebih baik adalah penyebaran salad dan ikan rebus, yang baik-baik saja pada bulan Juni tetapi tumbuh melelahkan pada bulan Agustus.

Sebagai gantinya, saya sarankan mengambil jalan lain sepenuhnya: ayam goreng.

Pokok piknik yang sudah lama, ayam adalah salah satu dari sedikit makanan goreng yang rasanya sama enaknya dengan suhu kamar seperti halnya menghangatkan. Dan dengan beberapa penyesuaian kecil pada resep klasik, versi ini bertahan dengan sangat baik, tetap segar dan dibumbui dengan baik selama berjam-jam di luar penggorengan.

Tweak pertama adalah menggandakan bumbu di kedua air garam buttermilk dan dalam campuran lapisan tepung. Dingin mematikan rasa makanan, itulah sebabnya makanan dingin selalu membutuhkan lebih banyak garam daripada rekan-rekan mereka yang panas. Dimakan langsung dari penggorengan, ayam ini mungkin tampak dibumbui dengan cepat. Tapi melahap beberapa jam kemudian, bumbu itu tepat.

Masalah lain dengan makanan gorengan dingin adalah hilangnya kerenyahan yang tak terhindarkan. Ini tidak dapat sepenuhnya dipecahkan, tetapi untuk mengatasinya, saya mengeruk dua kali ayam di lapisan tepung sebelum menggoreng. Lapisan tepung ekstra ini membantu menjaga kerenyahan suhu ruangan sekalipun. Ini sebenarnya sesuatu yang dapat Anda coba saat Anda memakan ayam Anda juga.

Petunjuk lain untuk keberhasilan ayam goreng: Bawa daging ke suhu kamar sebelum digoreng, yang membantu pusat memasak sebelum bagian luarnya terlalu gelap, dan jangan terlalu padat wajan. Berikan potongan-potongan itu banyak ruang untuk berputar-putar dan cokelat merata di semua sisi.

Saya menggunakan stik drum di sini karena mudah dipegang ketika Anda makan dengan tangan Anda, tetapi jangan ragu untuk mengganti ayam potong utuh, atau bagian ayam tulang apa pun yang paling Anda sukai.

Rencana tindakan terbaik Anda adalah menggoreng ayam di pagi atau sore hari untuk disajikan malam itu. Tapi jangan taruh di kulkas; kelembaban yang dingin akan membunuh kegentingan. Ayam bisa beristirahat pada suhu kamar selama empat jam atau lebih.

Sisa makanan bisa dibuat lebih jauh ke depan. Panzanella, salad roti tomat Italia, menjadi lebih baik saat duduk. Awalnya dirancang sebagai cara untuk menggunakan roti kering dan basi dengan membasuhnya dengan tomat dan minyak zaitun, salad perlu beristirahat setidaknya 30 menit sebelum disajikan. Tapi itu yang terbaik setelah beberapa jam, ketika jus tomat telah memiliki kesempatan untuk sepenuhnya menanamkan roti batu dengan manisnya musim panas.

Resep ini adalah tempat yang baik untuk menggunakan tomat yang sedikit terlalu matang yang Anda duduki di meja - semakin juicier, semakin baik. Saya juga menambahkan mozzarella ke dalam campuran, yang sama sekali tidak tradisional tetapi sangat kaya dan lembut dalam jenis salad Caprese.

Makanan penutup selalu menjadi bagian termudah dari makanan untuk dibuat maju karena begitu banyak kue dan kue tar dapat dipanggang terlebih dahulu. Tetapi untuk memberikan si juru masak fleksibilitas maksimum, kue persik dan krim kelapa ini dapat dirakit hingga tiga hari sebelum Anda ingin menyajikannya. Saat itu duduk, kue kelapa seperti makaroon menyerap krim kocok dan melembut menjadi sesuatu yang hampir seperti sepele, tetapi bahkan berkrim. Selain itu, ia menjadi lebih baik dan lebih baik saat istirahat.

Itulah tepatnya yang bisa dikatakan tentang si juru masak.

Tautan : Catering Jogja Murah

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Timur : Manjakan Mereka Sedikit Dengan Kentang Goreng Buatan Rumah

Manjakan Mereka Sedikit Dengan Kentang Goreng Buatan Rumah Di sini Anda berdiri di wastafel, mencuci piring Anda - cahaya miring lebih keras dari kemarin, Anda sadari; cuaca kembali ke sekolah. Caruthers! Akhir musim panas sudah, dan Anda baru saja hari ini berhasil makan B.L.T. Dalam kesibukan yang lambat, Anda mengeringkan tangan dan memesan tiga lusin toples bola online. Tarik di Dropbox resep pengawetan Anda untuk kacang hijau dan resep basil digestivo Anda, dan cetak dua salinan, yang tumpah ke lantai di ruang baca. Di lantai atas, Anda mendengar anak-anak lelaki menggedor alas mouse mereka, masih belum menunjukkan pukul 3 sore, dan Anda berteriak kepada mereka untuk berpakaian. Waktu untuk memindahkan atau menghilangkannya, menurut Anda. Sepatu baru, tas punggung baru, dan hasil tangkapan utama dari kebun sederhana - tomat, chard, zucchini, dan kacang-kacangan. Saatnya mulai melestarikan dengan sungguh-sungguh untuk menahan Anda selama bulan-bulan panjang ke depan. Anda menggul

Saran Orang Dalam tentang Pengendalian Corong Penjualan untuk Bisnis Layanan Anda

Saran Orang Dalam tentang Pengendalian Corong Penjualan untuk Bisnis Layanan Anda Anda mungkin berpikir web lebih cocok untuk pedagang yang menjual produk fisik seperti buku, CD, dekorasi rumah, furnitur, pakaian, mainan dan sejenisnya. Tetapi, situs web yang dirancang dengan baik dan kampanye pemasaran multisaluran yang menyertainya juga dapat menjual layanan profesional seperti copywriting, pelatihan, desain sampul buku, pipa ledeng, desain interior, dan puluhan layanan utama lain yang dicari konsumen. Bagaimana jika Anda seorang tukang ledeng atau kontraktor, atau Anda ingin menawarkan pelatihan pencarian kerja, melanjutkan menulis atau bimbingan belajar kepada orang-orang hanya di daerah Anda? Apakah situs web, yang dapat menjangkau orang secara global, ide terbaik untuk Anda? Jawaban singkatnya adalah: tentu saja. Orang-orang menggunakan web untuk menemukan bisnis lokal lebih banyak daripada mereka menggunakan Yellow Pages. Menurut perusahaan pemasaran mesin pencari Hang Ten

Sewa Hiace : Petualangan Wisata di Seychelles

Sewa Hiace : Petualangan Wisata di Seychelles Sebagai salah satu tujuan pantai yang paling murni, Seychelles memiliki banyak harta karun tersembunyi yang menunggu untuk Anda temukan. Pakar Perjalanan Afrika, Kelly mengungkapkan beberapa favoritnya ... Saat mengunjungi sepotong surga tropis ini, akan sangat membantu jika Anda memiliki beberapa trik untuk mendapatkan yang terbaik dari surga. Di bawah ini adalah beberapa pengalaman dan tujuan untuk ditambahkan ke daftar tugas Anda yang akan membawa perjalanan Anda dari hebat ke epik. Pantai Pantai-pantai di Seychelles dikategorikan tidak murni, dengan air biru jernih yang membentang di tepi pasir halus, pasir putih. Pantai di depan properti adalah tempat yang menakjubkan untuk berjemur di bawah sinar matahari, tetapi ada beberapa yang istimewa yang membuat Anda jauh dari keramaian dan ke pantai terpencil Anda sendiri. Yang lainnya adalah semua tentang perjalanan, dan memberi Anda kenaikan luar biasa yang menjatuhkan Anda ke garis p