Skip to main content

Sewa Hiace : Petualangan Wisata di Seychelles

Sewa Hiace : Petualangan Wisata di Seychelles

Sebagai salah satu tujuan pantai yang paling murni, Seychelles memiliki banyak harta karun tersembunyi yang menunggu untuk Anda temukan. Pakar Perjalanan Afrika, Kelly mengungkapkan beberapa favoritnya ...

Saat mengunjungi sepotong surga tropis ini, akan sangat membantu jika Anda memiliki beberapa trik untuk mendapatkan yang terbaik dari surga. Di bawah ini adalah beberapa pengalaman dan tujuan untuk ditambahkan ke daftar tugas Anda yang akan membawa perjalanan Anda dari hebat ke epik.
Pantai

Pantai-pantai di Seychelles dikategorikan tidak murni, dengan air biru jernih yang membentang di tepi pasir halus, pasir putih. Pantai di depan properti adalah tempat yang menakjubkan untuk berjemur di bawah sinar matahari, tetapi ada beberapa yang istimewa yang membuat Anda jauh dari keramaian dan ke pantai terpencil Anda sendiri. Yang lainnya adalah semua tentang perjalanan, dan memberi Anda kenaikan luar biasa yang menjatuhkan Anda ke garis pantai terpencil.

Praslin

Constance Lemuria menawarkan akses langsung ke salah satu pantai paling menakjubkan di dunia, Anse Georgette. Para tamu dapat bolak-balik dari pantai ke resor, tetapi pengunjung dipersilakan untuk mendaki ke pantai yang menakjubkan dan menghabiskan hari dengan berjemur dan snorkeling di dalam air. Tempat tersembunyi ini sangat ideal untuk fotografer karena pemandangan dari bukit menuju pantai sangat spektakuler. Anse Georgette adalah salah satu dari sedikit pantai 'tak tersentuh' di Seychelles, yang menawarkan keindahan alami dan alami. Ini harus dikunjungi bagi mereka yang tinggal di Praslin atau hanya melakukan perjalanan sehari ke pulau itu. Bawalah keranjang piknik, peralatan snorkeling, dan habiskan sore hari dalam ketenangan dan keindahan.

La Digue

Di sisi timur pulau kecil tropis Anda dapat menemukan, Anse Coco, pantai tersembunyi yang hanya berjarak tiga puluh menit dari Grand Anse yang terkenal. Pendakian akan sia-sia. Anda akan tiba di pantai yang luar biasa indah dengan air sebening kristal dan tidak ada jiwa yang terlihat. Paket banyak air, piknik dan kamera sebagai pasir lembut dan batu-batu besar membuat gambar pantai ini sempurna. Jika Anda ingin menenangkan diri setelah mendaki ada kolam alami di sisi jauh yang terlindung dari ombak.

Penyu

Musim penetasan dan bersarang di Seychelles adalah hal yang sangat ajaib dan merupakan hal yang tak terlupakan untuk disaksikan. Penyu sisik dan penyu hijau menghiasi pantai Seychelles dan menjadikannya situs sarang mereka. Musim bersarang penyu sisik adalah dari Oktober hingga Maret, sementara penyu hijau berjalan dari Januari hingga September. Butuh waktu dua bulan untuk menetas, ini adalah situs yang luar biasa untuk disaksikan ketika ratusan bayi kura-kura berjalan ke laut dari sarang mereka. Banyak properti seperti Pulau Utara, Pulau Denis, dan Constance Lemuria sangat terlibat dalam konservasi dan akan memberi tahu tamu mereka ketika fenomena ini terjadi.

Hiking

Pulau Mahe sendiri memiliki lebih dari enam puluh pantai untuk dipilih, dan seperti kebanyakan hal dalam hidup, yang lebih sulit dijangkau selalu sepadan dengan usaha ekstra. Di barat laut Mahe, Anda dapat menikmati satu setengah jam mendaki sepanjang batu-batu granit ajaib ke pantai Anse Major yang tersembunyi. Tempat persembunyian berjemur rahasia ini menawarkan snorkeling yang luar biasa dan tempat bersarang yang sempurna untuk pasangan yang dicintai.

Di titik paling selatan pulau ini Anda bisa menemukan Police Bay, pantai ini berada di ujung jalan kecil, berdebu, dan bergelombang yang dihindari oleh sebagian besar pengemudi taksi. Dari Oktober hingga Maret pantai ini tidak tersentuh oleh angin laut dan Anda tidak mungkin melihat orang lain. Buka mata Anda untuk kura-kura penyu sisik, mereka juga menyukai privasi dan air hangat dari permata di pantai ini.

Jika Anda tinggal di Pulau Utara pastikan untuk memasukkan kenaikan selama waktu Anda di sana. Menjelajahi pulau, Anda bisa belajar tentang program rehabilitasi Pulau Bahtera Nuh, menyapa satu atau dua kura-kura dan kagum pada pemandangan menjatuhkan rahang di pulau itu. Tip utama saya adalah untuk mengambil kenaikan sore hari yang akan membuat Anda berakhir di Pantai Barat tepat pada waktunya untuk matahari terbenam dan bagi tim untuk menyambut Anda dengan koktail pendinginan yang haus dan canape lezat.

Bulan purnama
Saat bulan purnama di Seychelles, yang terbaik adalah memanfaatkan langit malam yang terang. Ada banyak pengalaman romantis dan peluang untuk benar-benar memukau pasangan Anda. Properti seperti MAIA di Mahe, dapat mengatur perawatan pijat pasangan eksklusif di titik menguntungkan tertinggi di semenanjung pribadinya. Satu-satunya gangguan di sini adalah bayang-bayang perak bulan menari di sepanjang perairan.

Baik itu terapi spa romantis, yoga, atau makan malam dengan penerangan lilin di pantai - bulan purnama adalah sesuatu yang tidak cocok untuk Anda.
Terapi spa romantis di MAIARomantic spa therapy di MAIA
Koktail di MAIA saat matahari terbenamKekang di MAIA saat matahari terbenam

Pulau hop

Ada banyak rencana perjalanan pulau yang memungkinkan Anda untuk mencapai tempat-tempat utama seperti La Digue, Praslin, dan Sepupu. Keluarlah dari jalur jalan yang ditempuh dan ikuti perjalanan wisata sehari penuh dengan perahu ke Pulau Grande Souer (juga disebut sebagai Kakak Perempuan). Kebanyakan nakhoda hanya akan mengunjungi pulau ini berdasarkan permintaan karena sedikit lebih jauh dari tempat-tempat populer lainnya. Pantai barat adalah pasir bubuk putih tak berujung di mana Anda dapat benar-benar mengaktifkan 'Jangan Ganggu'. Ketika Anda merasa seperti meregangkan kaki Anda, ada banyak lonjakan pendek yang membawa Anda berkeliling pulau yang menunjukkan flora dan fauna. Perjalanan dengan perahu meliputi BBQ gourmet kreol di pantai saat matahari terbenam ke laut, ini akan menjadi gambaran mental yang selamanya tertanam dalam ingatan Anda.

ISurf

Ini adalah rahasia kecil setempat bahwa dengan kondisi cuaca yang tepat, Seychelles dapat menyajikan beberapa ombak paling indah yang pernah Anda lihat. Perusahaan Isurf yang berbasis pada Mahe tahu semua tempat tersembunyi dan menawarkan pelajaran pemula hingga mahir untuk membuat Anda mendayung ke beberapa keindahan yang tak terlupakan.

Tautan : Sewa Hiace

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Timur : Manjakan Mereka Sedikit Dengan Kentang Goreng Buatan Rumah

Manjakan Mereka Sedikit Dengan Kentang Goreng Buatan Rumah Di sini Anda berdiri di wastafel, mencuci piring Anda - cahaya miring lebih keras dari kemarin, Anda sadari; cuaca kembali ke sekolah. Caruthers! Akhir musim panas sudah, dan Anda baru saja hari ini berhasil makan B.L.T. Dalam kesibukan yang lambat, Anda mengeringkan tangan dan memesan tiga lusin toples bola online. Tarik di Dropbox resep pengawetan Anda untuk kacang hijau dan resep basil digestivo Anda, dan cetak dua salinan, yang tumpah ke lantai di ruang baca. Di lantai atas, Anda mendengar anak-anak lelaki menggedor alas mouse mereka, masih belum menunjukkan pukul 3 sore, dan Anda berteriak kepada mereka untuk berpakaian. Waktu untuk memindahkan atau menghilangkannya, menurut Anda. Sepatu baru, tas punggung baru, dan hasil tangkapan utama dari kebun sederhana - tomat, chard, zucchini, dan kacang-kacangan. Saatnya mulai melestarikan dengan sungguh-sungguh untuk menahan Anda selama bulan-bulan panjang ke depan. Anda menggul

Saran Orang Dalam tentang Pengendalian Corong Penjualan untuk Bisnis Layanan Anda

Saran Orang Dalam tentang Pengendalian Corong Penjualan untuk Bisnis Layanan Anda Anda mungkin berpikir web lebih cocok untuk pedagang yang menjual produk fisik seperti buku, CD, dekorasi rumah, furnitur, pakaian, mainan dan sejenisnya. Tetapi, situs web yang dirancang dengan baik dan kampanye pemasaran multisaluran yang menyertainya juga dapat menjual layanan profesional seperti copywriting, pelatihan, desain sampul buku, pipa ledeng, desain interior, dan puluhan layanan utama lain yang dicari konsumen. Bagaimana jika Anda seorang tukang ledeng atau kontraktor, atau Anda ingin menawarkan pelatihan pencarian kerja, melanjutkan menulis atau bimbingan belajar kepada orang-orang hanya di daerah Anda? Apakah situs web, yang dapat menjangkau orang secara global, ide terbaik untuk Anda? Jawaban singkatnya adalah: tentu saja. Orang-orang menggunakan web untuk menemukan bisnis lokal lebih banyak daripada mereka menggunakan Yellow Pages. Menurut perusahaan pemasaran mesin pencari Hang Ten